Welcome

ODDOKE JINESIMNIKA^^?

welcome

welcome in mayangteritorial.blogspot.com , please enjoy to this blog !

Sabtu, 23 Januari 2010

desa dan sawah

ehem.ehem bingung nih mau mulai darimana ? hehehe. tp gue mau cerita nih tentang petualangan gue dan temen-temen gue... waktu itu bulan puasa , kira.kira pukul setengah 6 pagi gue dan temen2 gue ngumpul di suatu tempat di kawasan duren sawit, kita ngerencanain buat pergi jalan.jalan pagi , tapi sebelum kita jalan ada sedikit insiden kecil gitu deh , trnyata temen2 gue sempet dapet perlakuan ga sopan gitu dari seseorang, tp berhubung gue ga ada di tkp jadi gue ga usah ceritain ya ! yaudah kembali ke cerita ! pas gue udh dateng kita langsung jalan , awalnya bingung mau kemana tp si mrs.k mengusulkan untk pergi ke suatu tempat yg suasananya pedesaan, langsung cabut kita kesana ! setelah kita sampai disana kita langsung foto.foto , si mr.r tu yg bener2 ky fotografer , dia tu yg ngarahin kita buat foto begini lah begitu lah , pkoknya keren dah buat sang fotografer kita ! nah pas disana juga kita sekalian ngajarin mr.a belajar naik motor, soalnya dia blm lncar naik mtor. hahaha kasian ya ! nah pas disana ada suatu kejadian yg kurang enak dan kayaknya ga usah gue ceritain karena itu rahasia perusahaan ! hahahaha, akhrnya udh jam 10 dan kita harus pulang karena juga udah ngantuk dari pagi ga tidur ! dan dari sini lah awal kita mulai menjadi teman yg lebih dekat lagi , yg sebelumnya gue cuma temenan sm mr.r smenjak kejadian ini gue jadi tmenan sm mrs.k dan mr.a ! dan trnyata mrs.k tu tdk seserem yg gue bayangkan ! hahahaha buat mr.r . mrs.k , dan mr.a jangan ngelupain pas kita lg di sawah wkt bulan puasa ya , walaupun kita udh ga sekompak dulu , tp saat2 yg berkesan jgn dilupain , karena saat seperti itu ga dateng 2 kali. hahahaha

7 komentar:

  1. iya gue ga bakal lupa tapi kayaknya kita udh males buat kesawah lg , soalnya ada kenangan burukny juga !

    BalasHapus
  2. k masih muda tuh! pakenye ms. dong bukan mrs. mrs. kan artinya nyonya. ke sawah lagi nyok!

    BalasHapus
  3. ok dah ms.k ! hahaha. .gmana postingan gw ? mantep kan ? hahaha nanti yg kota tua menyusul ye!hahaha.. ayo kita ke sawah lg !

    BalasHapus
  4. mantep!
    mana lagi nih?
    gue udah nggak sabar menanti!
    hahahaha.

    BalasHapus
  5. iya.iya tenang aja , hahaha . sbnrnya wkt itu gw udah mau posting yg kota tua , udh sampe panjang bgt tu critanya dr brgkat smpe pulang , eh pas mau gw post tb2 intrnt drmh gw mati , soalnya pulsa modem gw abs, jd msh gw simpen di computer critanya . hahahaha

    BalasHapus
  6. oke!
    duh! gue pengen bgd nih jalan bareng lagi.
    udah kangen pengen seneng-seneng.
    hahahahaha.

    BalasHapus
  7. samaaa ! gw udah empet sama belajar dan segala macemnya jadi butuh refreshing ! hahaha

    BalasHapus

gantengan mana?

mana yang paling penting ?